Home » » Masa Masa SMK

Masa Masa SMK


Masa masa sekolah saat kita SMK
Takkan pernah terlupa kita masih bersama
Indahnya sang mentari ceriakan pagi hari
Ukirkan kisah ini terus tersimpan dihati

Ini tentang kisah waktu kita semua masih SMK
Semua lalui hari – hari penuh canda tawa
Dengan menunggunya sang mentari yang akan tiba
Akan kita jalani penuh dengan hati yang ceria
Kita, aku dan kalian tak akan pernah terlupa
Yang dulu kita semua lakukan bersama
Membuat sesuatu yang membuat kita jadi senang
Dan bikin hal – hal konyol yang bisa untuk dikenang
Saat aku dikelas suka membuat onar
Sukanya ngerjain temen pakai mainan ular
Gurunya pun hamper stress darahnya pun menurun
Tapi sekarang tak ada minta ampun

Saat ayam berkokok kucoba bangun pagi
Disuruh mandi kok rasanya dingin sekali
Lalu mami langsung nyuruh aku untuk mandi
Kalau udah mandi langsung disuruh makan nasi
Habis itu aku langsung minta uang jajan
Buat main ma temen dan buat makan makan
Nyampai disekolah gerbangnya malah ditutup
Ternyata bangunku amat sangat kesiangan
  
Inilah kisahku saat aku SMK
Dan ku ceritakan ini ke temen temen semua
Semoga cerita ini terkenang selamanya
Takkan pernah terlupa sampai mentari tiba

Saat disekolah ku duduk dikelas satu
Membuat ulah lagi dan dimarahin sama guru
Aku dipanggil BP dan dimarahin melulu
Mau aku bentak dan aku mau bilang …
Tapi aku gak berani soalnya gurunya amat serem
Matanya melirik bulu kumisnya amat tebel

Itu semua kisah sekolah waktu masih SMK
Dan hanya disekolah kita bisa bercanda
Jalan bareng main bareng ngeceng dipinggir jalan
Itu semua takkan pernah kita lupakan
Terima kasih guru kau telah bombing kita semua
Dan terima kasih semua untuk segalanya




0 comments:

Post a Comment

About us

Alamat : Jl. Sambungoyot - Watuaji KM.5 Kec. Keling Kab. Jepara Kode POS:59454

TELP: 0291 331 9637 Email: smkalhusain@yahoo.co.id

Contact Form

Name

Email *

Message *